Header AD

Cara Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Ada sejumlah cara untuk menurunkan berat badan yang dapat berbahaya bagi fisik, mental, dan kesejahteraan Anda. Berikut adalah beberapa cara terburuk yang umum untuk menurunkan berat badan.

Cara-cara yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan

Cara Cara Sehat Menurunkan Berat Badan


  • Diet kalori

Tubuh kita membutuhkan lemak, ditambah lemak sehat benar-benar membantu Anda membakar lemak.

Sayangnya, tren nol kalori adalah salah satu yang paling populer, terkemuka orang mengkonsumsi pemanis buatan yang berbahaya dalam nama kehilangan berat badan.

Juga, diet minuman sebenarnya dapat menyebabkan kenaikan berat badan.


  • Obat-obatan

Kita semua akrab dengan yang satu ini dan kita tahu tidak ada pil ajaib yang akan membuat Anda kurus.

Sayangnya, obat-obatan, seperti kokain atau obat penurun berat badan sering digunakan sebagai perbaikan cepat untuk penurunan berat badan. Tapi dalam jangka panjang mereka dapat sangat merusak hati Anda dan otak Anda.

Ada suplemen tertentu yang dapat membantu dalam pembakaran lemak, tetapi mereka harus pergi bersama dengan sehat dan latihan dan suplemen sehat adalah seluruh makanan berbasis.


  • Fad diet

Annals of Internal Medicine memeriksa 10 negara paling populer program-program penurunan berat badan dan menemukan bahwa kecuali Weight Watchers, tidak satupun dari mereka menunjukkan bukti bahwa mereka benar-benar bekerja membantu orang menurunkan berat badan dan tetap pergi.

Sekitar 45 juta orang Amerika diet setiap tahun, menghabiskan $1 milyar ke 2 milyar setiap tahun pada penurunan berat badan program. Namun Amerika tetap negara paling gemuk di bumi.

Tidak makan diet seimbang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan benar-benar dapat menghambat adanya penurunan berat badan.


  • Melewatkan makan

Pendekatan ini mungkin tampak masuk akal, tetapi benar-benar ini adalah cara yang berbahaya dan tidak sehat untuk menurunkan berat badan.

Meningkatkan metabolisme Anda setelah makan, dan jika Anda kronis melewatkan makan, metabolisme Anda dapat memperlambat dan benar-benar menyebabkan kenaikan berat badan.

Kelaparan atau melewatkan makan adalah sangat efektif dalam penurunan berat badan.


  • Membersihkan

Sengaja muntah sangat berbahaya untuk kesehatan Anda. Membersihkan sering datang dengan efek psikologis yang serius pada individu.

Undang-undang muntah adalah salah satu gejala, atau mengarah ke bulimia dan juga dapat meningkatkan keinginan Anda untuk makanan yang tidak sehat.

Membersihkan menciptakan ilusi bahwa keinginan kelaparan telah dipenuhi dengan mengkonsumsi makanan, tapi kalori hilang dengan melemparkan itu.


  • Pencahar

Penggunaan berlebihan pencahar dalam bentuk pil, serbuk, supositoria dan teh untuk menurunkan berat badan atau mengobati obesitas bukanlah konsep baru.

Terus menggunakan akan melemahkan sistem pencernaan Anda dan dapat menyebabkan perut komplikasi yang terkait.


  • Merokok

Cara populer lain untuk menekan kelaparan. Rokok mengirim sinyal samar-samar ke otak yang meningkatkan laju metabolisme, dan akibatnya membunuh kelaparan.

Kronis perokok dapat melewatkan makan dan tidak merasa efek apapun. Namun, metode ini menyebabkan kerusakan jangka panjang sebagai tubuh menjadi lemah dan lebih rentan terhadap kanker dan infeksi lain.


  • Berolahraga

Jika tubuh Anda sudah kurang gizi, over berolahraga dapat menjadi salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan.

Menempel ke rezim latihan yang ketat dapat jarang dianggap sebagai hal yang buruk, tetapi jumlah cardio yang ekstensif tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan yang tersisa.

Ledakan pelatihan untuk 20 menit, 3-5 kali per minggu adalah jumlah yang tepat, bersama dengan kekuatan pelatihan.

Bekerja keluar dan menempel untuk diet yang sehat harus melengkapi satu sama lain untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Kehilangan berat badan membutuhkan perubahan gaya hidup, terutama jika Anda ingin tetap dari. Ini adalah kerja keras, makan sehat dan melatih.
Cara Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Cara Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Reviewed by Unknown on 20.39 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD