Header AD

Manfaat Daun Strvia Untuk Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit

Daun Stevia asli Amerika Selatan dan umum digunakan tidak sebagai pemanis alami. Namun, administrasi makanan dan obat telah baru-baru ini menyetujui ekstrak daun stevia bubuk dan cair untuk digunakan sebagai alternatif gula di AS Pada 2010,

Manfaat Daun Strvia Untuk Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit

FDA namun tidak mengizinkan seluruh daun stevia atau ekstrak minyak mentah untuk digunakan sebagai aditif dalam makanan olahan. Namun, stevia's pendukung mengklaim memiliki banyak manfaat kesehatan.

Berat badan

Menggunakan ekstrak yang sangat halus dari daun stevia sebagai nol kalori, 100 persen pemanis alami dapat membantu mengurangi asupan gula.

Stevia benar-benar 300 kali lebih manis dari gula biasa dengan minimal aftertaste, namun sangat cocok untuk orang-orang gula-sensitif, seperti penderita diabetes.

Stevia tidak akan menyebabkan rongga dan tahan panas cukup untuk digunakan dalam baking dan memasak, menurut buku 2005 "Dr. Gillian McKeith hidup makanan untuk kesehatan.

Halus, gula sederhana adalah penyebab utama obesitas di Amerika Serikat, menurut KidsHealth, dan mengganti pemanis lain noncaloric tabel gula dapat mempromosikan berat badan dan pemeliharaan.

Khasiat obat

Naturopath Mark Stengler mengatakan dalam bukunya, "Dokter alami penyembuhan terapi," stevia yang dapat membantu mengatur kadar gula darah dan telah lama digunakan di Amerika Selatan sebagai bantuan hipoglikemik untuk penderita diabetes.

Stevia juga dapat membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi tetapi tidak akan menurunkan tekanan darah normal tingkat. Tanaman ini juga dapat mengekang hasrat gula, tembakau dan alkohol.

Nutrisi

Daun Stevia mengandung berbagai vitamin dan mineral, seperti vitamin C dan A, rutin, seng, magnesium dan besi, menurut Dr Sanjeev Gupta dalam buku "menendang kebiasaan gula Anda."

Daun stevia ini juga kaya akan antioksidan, yang membantu untuk menjaga tubuh dari radikal bebas sebagai akibat dari faktor metabolik dan lingkungan.

Hadir dalam daun, disebut dismutast superoksida, enzim tertentu juga dapat membantu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan.

Stevia dalam obat terdapat dalam QNC Jelly Gamat yang merupakan obat multi khasiat untuk mengatasi berbagia macam penyakit. Stevia dalam obat ini di padukan dengan ekstrak gamat emas yang tak kalah memiliki banyak nutrisi dan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh.
Manfaat Daun Strvia Untuk Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit Manfaat Daun Strvia Untuk Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit Reviewed by Unknown on 15.19 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD