Header AD

Resolusi Link Building Terbaru 2017

Mungkin Anda lakukan beberapa atau semua dari berikut sudah; Selamat jika itu benar, karena Anda akan jauh lebih proaktif daripada kebanyakan. Jika Anda tidak melakukan apapun, mulai hanya dengan beberapa  tapi tolong, tolong, pastikan Anda melakukan pertama. Itu adalah langkah pertama terbesar yang dapat Anda lakukan jika Anda sedang tidak petunjuk-petunjuk untuk apa yang terlibat dengan perkembangan link Anda.
 

1. Periksa profil backlink

Satu ini benar-benar pernah akan mengubah, sejauh yang saya prihatin. Sudah pasti tidak shatteringly bumi baru nasihat, tetapi Anda akan benar-benar kagum pada jumlah orang yang tidak memiliki petunjuk tentang profil link mereka.

Saya sudah berurusan dengan orang-orang yang bahkan tidak tahu di mana mereka akan pergi untuk mencari link balik mereka. Saya sudah berurusan dengan orang-orang yang bingung tentang bagaimana untuk menganalisis apa yang ada dan tidak pernah mengganggu, dan orang-orang yang terlalu takut untuk bahkan menggali.

Apakah Anda ingin membayar untuk alat atau hanya mengandalkan pada apa Google menunjukkan Anda di konsol Cari mereka, hanya pastikan Anda mencari.

Perlu diketahui bahwa alat yang berbeda menunjukkan data yang berbeda, meskipun, jadi jika Anda akan melacak (dan tentu saja Anda) kemudian memilih satu dan menggunakannya untuk tujuan tren, juga.

2. Lihat apa yang dilakukan pesaing Anda

Aku tidak suka ide meniru usaha orang lain, tapi aku tahu banyak link pembangun yang tidak setuju dengan saya tidak.

Apa yang saya ingin keluar dari penelitian pesaing adalah ide yang lebih baik dari apa yang tidak ada. Begitu aku punya ide bagus tentang apa yang harus dilakukan untuk mengisi kekosongan dengan sesuatu yang berguna dan tidak hanya menyalin sesuatu yang lain.

Saya suka BuzzSumo untuk tugas ini. Banyak klien mengajukan pertanyaan seperti, "Mengapa adalah pesaing X melakukan begitu baik dengan setengah dari jumlah link yang saya miliki?" atau "Bagaimana Apakah itu bahwa Anu saja mulai cara peringkat di atas saya dan mereka baru?".

Aku tidak bisa memikirkan apa pun kerugian besar untuk melihat apa yang pesaing Anda lakukan dan mencari tahu bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda entah bagaimana.

3. jangan menganggap bahwa Anda perlu untuk churn keluar konten berlebihan untuk melakukannya dengan baik

Memadamkan 10 lembar konten seminggu ini tidak berkelanjutan bagi banyak situs. Maksudku, jika Anda adalah salah satu merek beruntung yang dapat membuat hal ini terjadi, pergi untuk itu.

Tapi jika Anda seperti kebanyakan merek, dimana ini akan menjadi mustahil untuk melakukannya dengan baik, menerima tidak hanya muntah keluar encer, konten tidak berguna. Sulit untuk mendapatkan link ke konten besar kadang-kadang. Miskin konten tidak berdiri banyak kesempatan.

4. Jangan terkejut ketika Anda berhenti usaha pemasaran Anda dan Anda berhenti melakukannya dengan baik

Orang lain terus bergerak maju, sehingga ketika Anda menghentikan pekerjaan Anda, Anda mungkin akan mendapatkan tertinggal oleh pesaing Anda. Kami telah memiliki begitu banyak klien mendapatkan ke mana mereka ingin berada di peringkat dan kemudian berhenti pekerjaan pembangunan link kami- dan lebih dari setengah dari mereka telah datang kembali dalam beberapa bulan.

5. Jangan diskon kekuatan media dibayar

Dibayar media dapat dimanfaatkan secara efektif dalam hubungannya dengan upaya membangun link Anda. Jika Anda tidak dapat peringkat secara organik untuk beberapa istilah kunci, saya melihat ada yang salah dengan menggunakan membayar iklan untuk menangkap lalu lintas dari mereka frasa.

Selain itu, jika Anda perlu untuk menonton anggaran Anda dan kau peringkat nomor satu untuk beberapa kata kunci yang akan biaya Anda uang di PPC, mempertimbangkan ulur pada hal-hal yang dibayar hanya sedikit jika Anda bisa (kecuali konversi Anda jauh lebih kuat di PPC).

6. menghabiskan lebih banyak waktu pada penelitian sebelum Anda membuat konten

Anda dapat menulis sesuatu yang menakjubkan, tetapi jika tidak cocok untuk audiens Anda, itu tidak akan menjadi efektif. Sekitar setahun yang lalu, saya menulis tentang masalah ini tepat, menjelaskan bagaimana miskin persiapan menyebabkan saya untuk melakukan pekerjaan yang benar-benar Miskin sebuah lokakarya pemasaran konten. Aku tidak penelitian pemirsa saya cukup.

7. Membangun hubungan tulus

Tidak hanya berinteraksi dengan seseorang untuk mendapatkan link atau menyebutkan di kegugupan. Jika satu-satunya waktu Anda mengulurkan tangan untuk "influencer" adalah ketika Anda ingin mereka untuk mengomentari posting Anda atau upvote itu di suatu tempat, mereka akan berhenti peduli tentang Anda. Aku berbicara dari pengalaman di sini.

8. Lebih selektif tentang mempromosikan konten Anda sendiri.

Jangan badger orang dengan konten Anda. Aku benar-benar menyukainya ketika seseorang menulis sepotong bahwa mereka merasa mungkin menarik minat saya dan mereka membiarkan aku tahu, karena saya kehilangan banyak ketika saya tidak berfokus pada apa yang dipublikasikan. Aku benci kalau sama orang langsung pesan saya pada kegugupan setiap kali mereka menulis sebuah artikel ketika mereka menulis lima per minggu.

9. Mencari tahu bagaimana dan di mana untuk mempromosikan konten Anda

Jangan berharap bahwa Anda akan mendapatkan mata pada pekerjaan Anda tanpa beberapa bentuk promosi. Tahun yang lalu, yang mungkin telah benar; hari ini, hal ini tidak. Ada terlalu banyak untuk menyeberang melalui, terlalu banyak kebisingan.

Saya ingin menyebutkan BuzzSumo lagi di sini, seperti fantastis untuk menunjukkan Anda di mana konten yang berbeda melakukan yang terbaik dalam hal platform media sosial.

Resolusi Link Building Terbaru 2017 

10. Mempromosikan sesuatu yang lain yang manfaat Anda langsung

Anda tahu pengguna Twitter yang hanya menciak artikel mereka sendiri? Dan kemudian retweet mereka dalam kasus Anda ketinggalan pertama 10 kali? Jangan seperti itu.

Saya telah membuat banyak benar-benar baik kontak dari berbagi karya orang lain. Ini adalah cara yang bagus untuk mulai membangun hubungan.

Perhatikan contoh di bawah, mana saya sesama link pembangun Debra Mastaler tweeting konten orang lain, bukan dirinya sendiri. Ia tidak disebutkan dalam potongan-potongan ini baik, sehingga tidak ada manfaat besar untuk melakukan hal ini. Saya suka gaya.

Resolusi Link Building Terbaru 2017

11. Mengambil waktu untuk hati-hati dan benar-benar mendapatkan ide dari toleransi risiko Anda

Saya merasa bahwa ini adalah masalah besar sekarang. Hanya Anda dapat membuat keputusan tentang berapa banyak Anda bersedia untuk risiko dan metode yang Anda baik-baik saja dengan menggunakan.

Jika Anda ingin membangun beberapa link, dan Anda berpikir untuk melakukannya dengan cara yang melanggar pedoman webmaster Google, tidak mengejar itu tanpa pemahaman penuh tentang apa yang terlibat.

Tidak pernah let anyone Anda katakan bahwa sebuah taktik yang melanggar pedoman "tidak akan menjadi masalah," baik. Itu tidak mungkin, tetapi Anda tidak bisa menganggap apa pun ketika datang ke pemasaran. Jangan terlibat dalam dipertanyakan bangunan link metode jika Anda tidak siap untuk menangani dampak potensial.

12. mengajukan pertanyaan, selalu

Meminta tim link Anda mengapa mereka merekomendasikan metode tertentu. Bertanya tentang kerugian dari segala sesuatu. Bertanya tentang manfaat berinvestasi dalam konten. Tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda berharap untuk keluar dari ini.

Meminta apa pun yang muncul di kepala Anda. Menggunakan potongan Casie Gillette sebagai titik awal jika Anda memerlukan bantuan dengan pertanyaan apa yang seharusnya Anda bertanya. Saya pasti akan jika seseorang sedang membangun link untuk situs saya.

13. Berhenti mengejar algoritma

Ingat ketika kita digunakan untuk melakukan semua pencocokan tepat yang jangkar teks? Dan kemudian kami melakukan banyak jangkar "klik disini"? Kita tahu apa yang bekerja dan disalahgunakan itu sampai itu mengacaukan kami, dan kemudian kami pergi dengan tren terbaru dan terbesar.

Saya sudah berhenti melakukan itu dan telah lebih sukses dengan bangunan link sejak kita mulai hanya membangun link yang tampak seperti link yang baik. Hal ini sangat sederhana!

14. berhenti mengubah arah setiap kali Anda membaca sesuatu yang baru

Saya yakin kebanyakan dari Anda memiliki klien yang email Anda kedua mereka belajar tentang trend baru atau membaca sebuah artikel yang tampaknya bertentangan dengan strategi membangun link Anda saat ini.

Banyak orang menulis potongan-potongan yang kontroversial hanya untuk perhatian. Beberapa telah melakukan pengujian dan memiliki poin yang valid, tetapi mungkin apa yang mereka bicarakan tidak berlaku untuk Anda.

Tidak ada lebih buruk daripada seorang klien yang selalu ingin Anda berhenti apa yang Anda lakukan dan melakukan sesuatu yang berbeda karena mereka membaca beberapa artikel di situs industri lain. Jika bekerja untuk Anda dan Anda senang, tetap up.

15. Ingat bahwa peringkat tidak semuanya

Memindahkan fokus dari hanya bangun di peringkat. Aku punya beberapa klien yang benar-benar, benar-benar benci nofollowed link, bahkan ketika itu di situs yang baik dan memiliki potensi untuk mengirimkan lalu lintas yang relevan. Saya akan pernah menolak itu, secara pribadi. Jika saya mendapatkan konversi dari itu, aku baik untuk pergi.

16. Mereplikasi link terbaik

Menganalisis link yang mengirimkan lalu lintas yang paling relevan, dan mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak seperti mereka. Berikut adalah link penting Anda. Mungkin Anda memiliki link besar dalam sebuah artikel yang lebih tua di situs tertentu, dan setiap bulan Anda mendapatkan beberapa konversi dari itu.

Bukankah lebih pintar untuk mencoba dan mendapatkan link lain dalam sebuah artikel baru di situs yang sama dan melihat jika yang membawa Anda lebih banyak konversi?

Untuk memberikan contoh, salah satu sumber-sumber terbaik untuk klien baru adalah situs ini. Saya menulis sebuah kolom bulanan, dan setiap bulan saya mendapatkan beberapa kontak yang sangat besar dari itu. Saya menganggapnya serius dan terus menulis.

Contoh Penerapan Linknya Seperti : Anda ingin memasukan sesuatu tentang obat, seperti Gastric Health Tablet, maka anda tulis seperti ini  <a href="http://gastirchealthtabelt.com" > Gastric Health Teblet </a>.

Saya tidak hanya berharap bahwa aku akan mendapatkan arahan terus dari pekerjaan lama saya.


Jika Anda menulis posting untuk situs lain dan pergi gila dan segala sesuatu menakjubkan, mengapa tidak meminta kolom? Anda sudah nothing to lose dari mencoba.

17. Tidak mengambil setiap kesempatan tunggal untuk mendapatkan link

Saya merasa buruk tentang mengatakan tidak untuk orang-orang yang meminta saya untuk berkontribusi posting roundup, misalnya, tapi saya tidak memiliki waktu atau keinginan untuk berkontribusi 10 per minggu.

Dalam beberapa kasus, situs-situs baru dan membuat saya sedikit gugup dan jika saya tidak ingin link saya di sana, aku tidak akan repot-repot. Menjadi pemilih. Hanya karena Anda bisa mendapatkan link di suatu tempat tidak berarti bahwa Anda harus mendapatkan link di sana.
Resolusi Link Building Terbaru 2017 Resolusi Link Building Terbaru 2017 Reviewed by Unknown on 16.53 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD