Header AD

5 Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten

Link bangunan tidak beberapa hack SEO mistik. Bangunan link sederhana: menemukan situs yang relevan yang memiliki alasan untuk link dan meyakinkan mereka untuk link.

Mengapa situs lain link ke Anda? Untuk berbagai alasan: karena hubungan yang sudah ada; karena mereka berbicara tentang bisnis/produk Anda; karena Anda berharga bagi penonton mereka; atau karena Anda terlibat dalam kegiatan komunitas yang sama. Ini adalah alasan lain, tentu saja.

Link mewakili hubungan dan koneksi online. Jika Anda ingin membangun link tanpa membuat konten, maka Anda harus melihat untuk kesempatan yang diciptakan oleh koneksi dan hubungan yang ada.

Memberikan nilai penting untuk mendapatkan link. Anda tidak pernah akan mengamankan bermakna link kecuali ada nilai dalam link untuk situs lain-nilai bagi mereka, situs web mereka dan penonton mereka.

Taktik bangunan link apapun (termasuk pembuatan konten) dapat disalahgunakan, dan Anda tidak boleh membangun hubungan dan terlibat dengan komunitas Anda untuk link sendirian. Mengejar link untuk nilai SEO saja melahirkan pola pikir yang salah, menuju hubungan yang tegang, reputasi rusak merek dan berkualitas rendah, spammy link.

Fokus pada memberikan nilai pertama, dan kemudian memastikan Anda menerima link sebagai manfaat tambahan.

Konten penciptaan adalah salah satu cara untuk memberikan nilai dan link aman, tetapi ada berbagai cara lain Anda dapat memanfaatkan nilai perusahaan Anda menawarkan untuk mengamankan link.

Berikut adalah beberapa peluang yang mungkin sudah ada untuk bisnis Anda yang dapat Anda gunakan untuk membangun link tanpa konten:
  • Menyebutkan
  • Direktori
  • Kemitraan
  • Keterlibatan masyarakat
  • Testimonial dan ulasan
Link hasil dari hubungan yang nyata. Selama sebagai bisnis Anda aktif dan terlibat dalam pemasaran suara, Anda dapat membangun link tanpa membuat konten segar.

Contoh: Payette pembuatan bir

Seluruh posting ini, saya akan menggunakan salah satu favorit lokal Idaho perusahaan saya, Payette pembuatan bir, sebagai contoh menjalankan untuk menampilkan link nyata peluang yang dapat ditemukan menggunakan taktik ini.

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 

Payette memiliki sebuah situs yang dirancang dengan baik tetapi tidak banyak linkable konten, membuat mereka contoh ideal untuk posting ini.

Saya juga menyarankan mencoba bir mereka jika Anda pernah memiliki kesenangan-they're representasi kuat Idaho bir.

1. Menyebutkan link peluang

Menyebutkan online adalah cara termudah untuk mengamankan link tanpa konten segar.

Tentu bisnis Anda, merek, eksekutif, produk atau jasa harus benar-benar disebutkan secara online. Apa pun alasannya — offline pemasaran, PR atau bentuk lain dari bangunan merek-orang perlu untuk berbicara tentang perusahaan Anda.

Merek menyebutkan jenis yang paling umum dari menyebutkan, tetapi ada sejumlah lain "menyebutkan" Anda dapat menargetkan juga. Menyebutkan peluang meliputi:
  • Menonjol karyawan
  • Terkenal produk
  • Gambar milik
  • Acara host atau disponsori
  • Perusahaan bangunan
  • Kampanye pemasaran offline
  • Perwakilan merek dan juru bicara
  • Slogan, catchphrases atau taglines
  • Tindakan bisnis utama (merger, akuisisi, pendanaan dan sebagainya)
Kontroversi bahkan dapat mengakibatkan liputan media yang menciptakan link peluang. Jenis-jenis menyebutkan Anda mengejar hanya dibatasi oleh kreativitas dan kecerdikan. Jika seseorang adalah referensi perusahaan Anda dalam beberapa cara secara online, itu adalah kesempatan link relevan.

Ini sering diabaikan oleh PR dan pemasaran orang-orang yang sama, jadi berbicara untuk staf pemasaran Anda jadi kau menyadari setiap liputan media mendatang dan masa lalu. Jika kampanye ini sudah direncanakan, menjalankan, atau berlari di masa lalu, Anda tidak perlu membuat konten baru-Anda hanya perlu menemukan cakupan yang membahas merek Anda.

Anda dapat menggunakan pengubah lanjutan dalam pencarian Google atau Google Alerts untuk menemukan relevan menyebutkan. Atau Anda dapat berlangganan ke salah satu dari banyak alat yang tersedia:
  • Menyebutkan
  • BuzzSumo
  • Trackur
  • Menyebutkan kritis
  • Segar Web Explorer
  • Rankur
Menyebutkan link peluang cenderung mengkonversi tinggi, karena situs telah melihat cocok untuk menyebutkan perusahaan Anda. Hal ini tidak peregangan untuk memasukkan link, terutama jika Anda bertanya dengan sopan dan menjelaskan bahwa hal itu membantu penonton mereka dengan memberikan lebih banyak konteks.

Dalam kasus Payette pembuatan bir, saya akan menggunakan Google untuk mencari menyebutkan nama merek mereka. Mereka sering terlibat dalam komunitas Boise, dan saya secara pribadi melihat liputan media di masa lalu.

J cepat pencarian Google untuk bisnis mereka menarik liputan media yang relevan. Pada halaman kedua, saya melihat Payette host acara baru-baru pada Black Friday (which menerima liputan di CraftBeer.com):

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 

Mengklik link menunjukkan saya ini adalah benar-benar sebuah siaran pers dari Payette.

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 

Press release digunakan untuk mempromosikan acara ke komunitas Boise, tetapi tidak ada link ke situs Payette's.

Tampaknya Payette membuat subdomain terpisah di sebuah perusahaan perangkat lunak acara-pemasaran domain untuk acara, dan kemudian mengarahkan link ke URL. Tidak hanya adalah ini kurang dari ideal dari sudut pandang SEO (tidak ada link ekuitas untuk domain ini membantu Payette), tapi dari perspektif pengguna, itu suboptimal untuk dikirim ke domain yang sepenuhnya berbeda. Upaya dan sumber daya yang dimasukkan ke dalam membuat subdomain satu halaman ini akan memiliki banyak menghabiskan lebih baik menciptakan halaman arahan di Payette sendiri domain yang akan menguntungkan situs mereka.

Setelah mengatakan bahwa, itu lebih dari mungkin adalah perusahaan perangkat lunak acara-pemasaran menciptakan domain untuk Payette atau secara langsung terlibat dalam pemasaran acara. Namun, di masa depan, saya akan merekomendasikan hosting halaman website Payette sendiri.

Kembali ke press release sendiri, tertarik pembaca mungkin masih menemukan rilis dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang Payette. Dengan acara atas, link ke halaman rumah mereka akan sangat membantu. Jika saya telah mengamankan link untuk Payette, saya akan menjangkau kepada pemilik CraftBeer.com — dan siapa pun yang memiliki host siaran pers — dan melihat jika mereka akan menghubungkan menyebutkan ini ke Payette's home page:

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 
Mencari menyebutkan dapat efektif bila dibarengi dengan kampanye PR digital seperti Payette's Black Friday acara. Payette sudah diinvestasikan dalam mempromosikan dan hosting acara mereka Jumat hitam, dan saya dapat bekerja di balik itu dan mengamankan peluang link yang terjawab, tanpa investasi dalam pembuatan konten.

Saya juga akan menyarankan pemasaran masa depan peristiwa-termasuk siaran pers — untuk menyertakan link kembali ke situs Payette sendiri.

2. Direktori

Sebelum ada search engine, orang menggunakan direktori untuk menavigasi web. Search Engine telah berkurang kebutuhan untuk direktori, tapi setelah situs Anda terhubung pada sebuah direktori yang relevan masih dapat mengirimkan lalu lintas arahan berharga.

Direktori fokus pada website sebagai keseluruhan, daripada potongan khusus konten, jadi Anda tidak perlu membuat konten segar untuk mengamankan daftar. Selama situs Anda adalah sumber daya yang sah, relevan untuk direktori, kemungkinan untuk mendapatkan link baik.

Direktori memerlukan pengawasan yang signifikan dan jaminan kualitas, namun.

Selama bertahun-tahun, direktori telah jatuh korban spam dan penyalahgunaan. Hari ini, banyak direktori ada semata-mata untuk tujuan SEO dan memberikan nilai riil yang kecil. Anda harus cerdas ketika mengevaluasi direktori; Anda seharusnya tidak mengejar setiap link direktori yang mungkin.

Faktor yang utama adalah relevansi. Direktori potensial harus menjadi relevan dengan industri Anda atau hiper-lokal ke lokasi Anda bisnis. Direktori yang tidak memenuhi salah satu kriteria tersebut harus dihilangkan.

Jika sebuah direktori relevan (baik oleh ceruk atau lokasi), Anda masih harus QA metrik lainnya. Sinyal lain Anda harus meneliti:
  • Lalu lintas: Apakah orang benar-benar menggunakan direktori?
  • Proses editorial: adalah direktori curated oleh manusia sejati?
  • Situs terdaftar: pesaing sekarang?
  • Fokus topik: Kategori tercantum spesifik dan relevan?
  • Otoritas metrik (otoritas Domain/halaman, aliran kepercayaan/rujukan dan sebagainya): Apakah situs menunjukkan tanda-tanda otoritas?
  • Indeksasi: Situs diindeks dan di-cache oleh Google?
Untuk Payette pembuatan bir, saya akan mencari Payette harus tercantum pada direktori yang relevan. Menuju ke Google, saya akan menggunakan query "Boise Idaho bisnis inurl:directory" untuk menemukan situs yang relevan yang Daftar perusahaan Boise lokal.

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 
Aku harus mencari melalui SERPs semua jalan ke halaman tujuh untuk menemukan kesempatan yang relevan Payette itu sudah tidak diamankan (Nice job, Payette!). Peluang seperti pertama Boise berpikir:

Selain kesempatan berharga untuk menyeduh Payette akan terdaftar, saat saya dipindai melalui situs, saya melihat majalah ini memiliki beberapa artikel yang disebutkan Payette.

Payette menyeduh memiliki banyak kesempatan link di situs ini, dan mereka tidak perlu kerajinan konten untuk menciptakan mereka.

3. Kemitraan

Kemitraan yang berarti memiliki banyak manfaat, termasuk koperasi pemasaran, Bisnis, kolaborasi produk, dan tentu saja, kesempatan berharga link. Co-authoring konten adalah benar-benar cara yang layak untuk membangun kemitraan baru online, tetapi jika Anda memiliki hubungan yang ada, Anda dapat menemukan link peluang tanpa membuat konten baru.

Mitra dunia nyata adalah ideal link mitra. Jika Anda memiliki kemitraan publik offline, kemitraan tersebut harus benar-benar diakui secara online dengan link.

Sebagai contoh, Payette pembuatan bir telah bermitra dengan toko kacang kota untuk membuat kacang panggang di Payette's bir dan hop:

Aku segera scan situs mitra ini dan menemukan bahwa BuckSnort Soda perusahaan memiliki halaman mitra:

Karena Payette sudah telah bermitra dengan BuckSnort, mungkin layak menjangkau departemen pemasaran mereka (atau siapa pun yang mereka telah bekerja dengan di masa lalu) untuk melihat apakah mereka akan bersedia untuk daftar Payette sebagai mitra dengan link.

Juga, Asosiasi menawarkan link peluang. Sebagai contoh, Payette's pemilik, Michael Francis, adalah anggota dari Asosiasi bir, dan ia telah berhasil mendapatkan link untuk menyeduh Payette sebagai bagian dari keanggotaan nya.

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 

Jika perusahaan Anda adalah bagian dari jaringan profesional atau asosiasi, Anda harus memiliki link yang menunjuk ke situs Anda sebagai bagian dari keanggotaan Anda — terutama jika ada daftar anggota.

Mitra dunia nyata adalah calon yang ideal untuk bangunan link, karena koneksi sah yang sudah ada, dan hubungan itu harus diwakili secara online.

4. Keterlibatan

Banyak perusahaan memberikan kembali ke komunitas mereka dalam berbagai cara — baik lokal maupun dalam industri mereka.

Mendukung masyarakat lokal Anda membuka pintu untuk berbagai kegiatan membangun merek dan menciptakan peluang link yang sering diabaikan.

Google Tinjauan link sebagai sebuah mosi percaya, untuk alasan yang baik. Link yang sering digunakan untuk menandakan hubungan online, menambahkan lebih banyak konteks ke percakapan atau memberikan pengakuan.

Anda ingin hubungan offline Anda dan kegiatan harus diwakili secara online, yang berarti mengamankan link. Tentu saja, link ini harus menjadi produk sampingan dari pekerjaan yang baik sudah Anda lakukan dalam masyarakat.

Saya tidak pernah akan menganjurkan memprioritaskan link lebih dari satu hubungan, atau mensponsori amal dengan tujuan utama mengamankan link — itu adalah pola pikir yang salah. Sebaliknya, Anda harus mencari untuk mewakili tindakan, kegiatan, kejadian dan kemitraan bisnis Anda sudah terlibat dalam. Anda harus memastikan Anda mengamankan peluang bermakna link yang sudah ada.

Tujuan menciptakan konten adalah sering untuk mendorong keterlibatan masyarakat dan interaksi (dan link aman). Tapi ada berbagai cara untuk terlibat dalam komunitas Anda yang bisa mendapatkan link yang relevan tanpa membangun konten:
  • Mensponsori acara lokal
  • Amal
  • Beasiswa bagi perguruan tinggi lokal
  • Melakukan atau berpartisipasi dalam wawancara
  • Bermitra dengan bisnis lain untuk menawarkan diskon yang unik
  • Merekrut lokal untuk perusahaan Anda
  • Mensponsori tim atletik lokal
  • Hosting konferensi, pameran perdagangan dan acara networking
Keterlibatan masyarakat tidak terbatas untuk kegiatan offline, baik. Menemukan mana audiens Anda berkumpul online dan aktif dalam komunitas tersebut juga. Beberapa contoh dari komunitas online yang potensial bernilai terlibat dengan meliputi:
  • Quora
  • Reddit
  • Google + masyarakat
  • Bagian komentar blog populer
  • Industri forum dan website saran
  • Platform sosial
Link pada platform ini tidak akan selalu memberikan nilai SEO mentah, tetapi mereka dapat mengirim lalu lintas bertarget arahan, dan keterlibatan dengan audiens Anda (bahkan tanpa link) adalah sebanding dengan usaha.

Sebagai contoh, Payette harus aktif dalam forum online pembuatan bir. Masyarakat seperti:
  • Rumah BeerSmith pembuatan bir Forum
  • HomeBrewTalk.com
  • Jaringan pembuatan bir
HomeBrewTalk bahkan memiliki bagian untuk "Pembuatan bir peristiwa & lokal pertemuan" yang akan menjadi tempat yang sempurna untuk Payette untuk mempromosikan acara seperti acara Black Friday mereka.

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 

Menjadi benar-benar berguna dan menarik di forum ini akan membantu membangun reputasi Payette's, dan link dalam profil mereka bisa mengarahkan lalu lintas bertarget arahan ke situs mereka.

Salah satu daerah tertentu dimana saya melihat perusahaan-perusahaan yang melakukan pekerjaan yang besar tetapi peluang link hilang adalah amal.

Amal jelas penting untuk sejumlah alasan, tapi ini juga menciptakan peluang link relevan. Saya tidak akan merekomendasikan terlibat dalam amal hanya untuk link peluang, tentu saja- tetapi jika Anda sudah memberikan kembali, maka Anda harus mengamankan link seperti itu masuk akal.

Payette menyeduh "Payette maju" program adalah contoh sempurna, seperti program amal menerima cukup banyak liputan media lokal.

Inilah kesempatan link relevan dari cakupan tersebut:

Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten


Ini adalah kesempatan yang ideal link, seperti URL terdaftar tapi tidak terkait. Dari sudut pandang pengguna, akan lebih mudah untuk klik ini link, daripada copy dan paste. Link di sini akal bagi semua pihak yang terlibat: situs web, pembaca dan Payette pembuatan bir.

5. Testimonial

Mirip dengan kemitraan, kesaksian link adalah produk sampingan dari hubungan yang nyata, yang sudah ada.

Ketika mempertimbangkan testimonial peluang, berpikir tentang berbagai produk atau layanan yang memberikan kontribusi untuk operasi sehari-hari. Anda hanya harus memberikan testimonial jika Anda benar-benar percaya dalam bisnis Anda sedang mendukung, bukan untuk tujuan backlink.

Apa alat pihak ketiga atau layanan yang penting untuk operasi Anda? Apakah ada mesin atau potongan-potongan peralatan yang memungkinkan produksi? Apakah Anda memiliki layanan pembersihan yang menyediakan Anda dengan lingkungan kerja yang bersih dan menyenangkan?

Setiap dan semua berbagai layanan yang membuat bisnis Anda berjalan lancar menawarkan peluang link. Tentu saja, Anda akan ingin memeriksa untuk melihat jika mereka telah terhubung testimonial di situs mereka.

Jika Anda bekerja dengan perusahaan lain yang Anda bersedia untuk mendukung, dan mereka berbagi testimonial mereka di situs web mereka, menjangkau dan biarkan mereka tahu Anda akan senang untuk memberikan kesaksian pelayanan yang mereka berikan. Secara teknis, menulis testimonial dapat dianggap pembuatan konten. Tetapi memberikan penawaran pendek membutuhkan jauh lebih sedikit sumber daya daripada menciptakan sebuah e-book, infographic atau blog posting.

Menggunakan contoh Payette pembuatan bir, termasuk link testimonial potensi mereka bisa melanjutkan:
  • Peralatan pembuatan bir
  • Membersihkan persediaan
  • Distributor
  • Layanan makanan truk
  • Penghibur
  • Vendor lokal
  • Pemasok barang dagangan
Payette pembuatan bir mungkin tidak memiliki kekayaan kaya konten atau linkable aset di situs mereka, tetapi karena mereka bisnis yang aktif (baik online dan offline), ada link relevan peluang yang tersedia bagi mereka.

Atau contoh lainnya seperti testimonial untuk obat-obatan, seperti obat obesitas atau darah tinggi atau berbagai pengobatan lain. Hal ini merupakan cara yang paling mudah dan aman.
5 Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten 5 Cara Mudah Membangun Backlink Tanpa Konten Reviewed by Unknown on 17.31 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD